Rabu, 21 Desember 2011

Mengapa Persija?

Mengapa Persija yang aku pilih?
Padahal banyak tim-tim yang mungkin lebih baik?


hmm.
Aku pilih Persija karna pertama kali suka sama bola setelah liat Pertandingannya Persija.
Aku pilih Persija juga karna ada Bambang Pamungkas , seorang pemain yang aku suka.
Dan kalo Bepe gak ada di Persija, Aku bakal tetep suka sama Persija
Karna apa?
Karna emang aku suka sama Persija!
Gak bisa suka sama tim lain .
Dan kalo mungkin suka sama tim lain, tingkat sukanya gak mungkin lebih dari tingkat suka ke Persija.
Aku tau sepak bola dari Persija.
Tau Arti sportifitas dari Persija
Tau perjuangan  dari Persija
Dan tau Kesetiaan dari Persija.

Terkadang Harus mendengar cemoohan dari temen tentang kekalahan Persija.
Terkadang Harus mendengar kata-kata yang ngeremehin Persija
Tapi itu gak akan ngurangi rasa suka ku ke Persija.

Tim lain mungkin lebih baik dan bagus dari Persija
Tapi Jiwa dan Hati ini cuma buat Persija ! :)
Dan Aku bangga Jadi Jakmania!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar